Ferry Optimis Menang

Ferry Optimis Menang

\"ferry-ramli\"

BENTENG, BE - Meski harus berhadapan dengan empat bakal pasangan calon (Paslon) dari jalur independen, Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) DR H Ferry Ramli SH MH tak gentar. Dengan menggandeng anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Septi Feriadi, Ferry Ramli optimis untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan pilkada tahun 2017 mendatang.

Bahkan, Bupati yang menyandang gelar Baginda Maharaja Sakti ini telah mendapatkan dukungan dari sebagian besar partai politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Benteng.

\"Menghadapi pilkada tahun 2017 mendatang, saya akan maju dengan menggunakan perahu dari partai politik. Dengan dukungan dari warga warga Kabupaten Benteng, saya optimis akan memangkan pilkada,\" jelasnya.

Keoptimisan tersebut tentu saja didukung dengan latar belakang yang dimiliki oleh Septi sebagai pendampingnya. Menurut Ferry, Septi dianggap memilik kemampuan dan mampu mendongkrak suara untuk menjadikannya kembali memimpin Kabupaten Benteng untuk kedua kalinya.

\"Septi Feriadi juga merupakan sosok yang energik, wawasan yang bagus dan menjadi anggota DPRD yang baik dan amanah. Selain merupakan kepala personalia salah satu pabrik karet di Kabupaten Benteng, dia juga dipercaya sebagai ketua PSSI Kabupaten Benteng,\" tambah Ferry.

Menurut dia, membangun Kabupaten Benteng menjadi lebih baik dari saat ini merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai. Salah satu nya adalah dengan membangun infrastruktur dan kantor layanan yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat. \"Kesejahteraan masyarakat adalah tolak ukur keberhasilan pemimpin.

Sebab itu, di periode berikutnya kita akan bangun infrastrukur di pedesaan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat,\" sampai Bupati.

Diketahui, sampai saat ini sebanyak tiga parpol telah resmi menyatakan dukungannya terhadap Ferry Ramli, diantaranya Patai Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selain itu, meski belum mengungkapkan secara gamblang, parpol lainnya juga diprediksi akan menyerahkan dukungan kepada Ferry Ramli, seperti PDIP dan Gerindra. \"Saat ini Gerindra memang belum memberikan dukungan secara secara resmi. Meski begitu, insya allah dukungan ke Ferry Ramli,\" jelas Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Benteng, Evi Susanti.

Senada dengan disampaikan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Benteng, Arpanawawi mengaku bahwa diperkirakan dukungan akan diberikan kepada Ferry. \"Seluruh tahapan penjaringan balonbup sudah kita lakukan, kita hanya tinggal menunggu,\" tandasnya. (151)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: